Info Pantai Mutun Sebagai Spot Mancing

Info Pantai Mutun Sebagai Spot Mancing
Di Posting Oleh : INFO PENDIDIKAN
Kategori : EDUCATION wisata lampung

Bagi para masyarakat lampung, tentu tidak abnormal dengan tempat wisata yang satu ini. Ya....pantai mutun namanya. Sebagai lokasi wisata, pantai mutun begitu populer di tempat lampung. Hampir setiap masa- masa liburan, pantai ini selalu di banjiri oleh pengunjung. Bahkan setiap tamat pekan, pantai inipun tak pernah sepi pengunjung.

Selain sebagai destinasi wisata, ternyata pantai ini juga merupakan salah satu spot mancing yang cukup populer sob.....kita dapat mancing disini di sekitar pinggiran pantai atau rakit apung yang memang disediakan di pantai ini. Atau kalau sobat ingin mancing di tengah lautan, sobat dapat sewa bahtera untuk mancing di tengah.

 tentu tidak abnormal dengan tempat wisata yang satu ini INFO  Pantai mutun sebagai spot mancing

Awal nya aku agak kaget, dikala seorang teman bercerita bahwa kita dapat memancing di mutun. Karena setahu aku mutun itu tempat wisata, tapi benar saja sob........spot disini tidak mengecewakan bagus. Warga sekitar pantai mutun ternyata cukup kreatif juga sob....mereka membangun rakit-rakit apung semoga para pemancing dapat mancing rada ke tengah, harga sewa nya juga tidak mengecewakan murah sob....untuk 1 orang cukup membayar 8000 Rupiah saja seharian. Jika sobat mancing sampai malam hari cukup bayar 10.000 saja.
 tentu tidak abnormal dengan tempat wisata yang satu ini INFO  Pantai mutun sebagai spot mancing

Ada banyak jenis ikan yang dapat dipancing di spot ini. Seperti ikan semadar, ikan ekor kuning, ikan simba dan ikan lainnya. Kontur nya dasarnya pantai berpasir, jadi cukup sulit kalau ingin mencari ikan jenis kerapu. Tapi tidak menutup kemungkinan dapat saja ada kerapu disini.

Dari ragam cara mancing yang ada, ternyata di pantai mutun ini ada yang unik sob.....jika biasa nya para pemancing memakai kepingan cumi, kepingan ikan ataupun udang rebon. Berbeda dengan disini sob.... penduduk sekitar memakai kepingan lontong sebagai umpan, hehehehehe. Ternyata bukan kita saja yang suka lontong, ikan disini juga suka lontong. Lontong di potong kecil-kecil kemudian di kait di kail yang kecil dengan joran tegek. Dan whoahhahha strike sob......

Bagi sobat-sobat yang belum pernah kesini, mungkin harus coba spot ini sob. 

 tentu tidak abnormal dengan tempat wisata yang satu ini INFO  Pantai mutun sebagai spot mancing


Jika sobat masuk dari arah pintu masuk, sobat belok ke arah kiri, tidak jauh sekitar jarak 500 meter ada plang spot mancing. Nah....di situ tempat nya.

Semoga bermanfaat ya. Mancing mania mantabbbb

0 Response to "Info Pantai Mutun Sebagai Spot Mancing"