Info Manfaat Terapi Sauna Untuk Pleci Mabung Nyulam

Info Manfaat Terapi Sauna Untuk Pleci Mabung Nyulam
Di Posting Oleh : INFO PENDIDIKAN
Kategori : EDUCATION pleci mania

Jika teman biasa mendengar istilah sauna untuk para wanita, kali ini berbeda sob...mandi sauna nya untuk burung pleci kesayangan. hehehehehe. Seperti kita tahu bahwa setiap tahun burung-burung mengalami proses mabung, begitu pula dengan pleci. Meskipun demikian proses mabung yang dialami pleci satu sama lain tidaklah sama. Ada yang mabung total dalam artian seluruh bulu nya rontok, ada pula yang mabung nya hanya nyulam saja. 

 Jika teman biasa mendengar istilah sauna untuk para perempuan INFO  Manfaat terapi sauna untuk pleci mabung nyulam


Proses mabung inilah yang adakala menciptakan para pecinta pleci bingung.....disatu sisi juragan nya ingin cepat menurunkan pleci ke arena, disisi lain pleci nya belum final mabung. Dari sekian banyak proses mabung tersebut, ada salah satu proses yang memang bikin kita-kita pecinta pleci kadang gemes sendiri. ialah mabung nyulam, tapi nyulam nya usang banget sob.....dalam kondisi ini secara otomatis performa pleci menjadi menurun. di bilang mabung ya bukan mabung....dibilang nyulam bulu, tapi kok berbulan-bulan gak selesai-selesai.....wkwkwkwkwk.

Terkait dengan hal tersebut penulis akan coba share perihal terapi sauna yang mungkin dapat teman terapkan untuk pleci yang mengalami hal ini.

TERAPI SAUNA untuk pleci yang nyulam lama.
1.Siapkan kerodong yang terbuat dari materi katun seukuran sangkar plecinya.
2. Perhatikan cuaca, terapi ini hanya dilakukan pada cuaca cerah dan waktu anda yang cukup.
3. Semprot hingga lembap semua bab kerodong, tutupkan ke sangkar plecinya, masukkan makanan, minuman dan buahnya serta EF ibarat biasa.Lalu jemur dalam keadaan kerodong dalam cuaca panas.
4. Plecinya jangan disemprot, biarkan dalam keadaan kering.
5. Perhatikan dengan seksama kerodong yang lembap tadi, jangan hingga kelupaan dan ditinggal ya, sesudah kerodong kering, segera pindahkan ke daerah yang sejuk, lakukan paling tidak selama 3 hari.
6. Setelah nyulamnya dimulai, lakukan perawatan ibarat biasanya lagi.

0 Response to "Info Manfaat Terapi Sauna Untuk Pleci Mabung Nyulam"