Info Cara Menciptakan Bbm Channels

Info Cara Menciptakan Bbm Channels
Di Posting Oleh : INFO PENDIDIKAN
Kategori : blog guru EDUCATION

Seperti yang kita tahu bahwa BBM termasuk salah satu jejaring sosial top di indonesia. Sebagian besar pengguna BBM memakai nya untuk penjualan online, branding produk atau sekedar menjalin pertemanan. Fitur privasi BBM yang khas serta tampilannya yang berbeda benar-benar menciptakan pengguna BBM mencicipi suasana yang berbeda dikala masuk ke BBM.

Kita sudah tahu bahwa BBM mempunyai fitur group yang sudah cukup terkenal, dan BBM group ini telah dijadikan senjata utama para marketer di seluruh dunia. Sudah banyak produk terjual melalui fitur ini. belum lagi fitur foto profil BBM yang selalu dijadikan icon produk. tapi dikala kita bicara soal BBM ternyata masih ada satu fitur yang belum di optimalkan, terutama bagi orang indonesia sendiri. sedangkan bagi negara-negara luar, fitur ini diakui bisa mendongkrak penjualan lebih besar daripada fitur Group BBM. bahkan jikalau fitur ini dipakai sebagai media branding, efeknya sungguh luar biasa sob.

fitur tersebut yaitu BBM channel. fitur ini mungkin lebih menyerupai Blog mini, jadi kita bisa memposting aneka macam hal melalui fitur ini. Sayang nya jumlah huruf yang bisa kita posting masih sangat sedikit sekali sob, yaitu hanya 400 karakter. tapi justru ini khasnya BBM channel.

baiklah deh pribadi saja yuk kita praktekan cara menciptakan BBM channels
1. Buka BBM sobat
2. Klik sajian menyerupai gambar di bawah ini

 Seperti yang kita tahu bahwa BBM termasuk salah satu jejaring sosial top di indonesia INFO  Cara menciptakan BBM channels

3. Pilih sajian jalan masuk menyerupai tanda di bawah ini


4. Sobat akan masuk ke BBM channels menyerupai gambar di bawah ini kemudian pilih saluran


5. Setelah masuk sobat klik sajian setting di pojok kanan atas kemudia pilih buat saluran


6. Setelah itu sobat akan masuk ke form pendaftaran silahkan isi data selengkap mungkin, jangan lupa untuk memberi image sebagai icon channels kamu



dan jadi deh. jalan masuk BBM kamu. oh iya....sobat juga bisa memasang barcode channels BBM di blog sobat. caranya lihat di sini, cara memasang barcode BBM channels di blog guru.
agar bermanfaat ya. jangan lupa beri komentar


0 Response to "Info Cara Menciptakan Bbm Channels"