Info Pendidikan - Pengumuman Kelulusan Sertifikasi Guru 2017

Info Pendidikan - Pengumuman Kelulusan Sertifikasi Guru 2017
Di Posting Oleh : INFO PENDIDIKAN
Kategori : EDUCATION Sertifikasi Guru

Pengumuman Kelulusan Sertifikasi Guru 2017 - Proses yang dilewati oleh para guru yang akan disertifikasi pada Tahun 2017 sudah akibat dengan keikutsertaan para guru pada proses PLPG 2017. Saat ini, sebagian besar guru masih menunggu hasilnya. Guru yang lulus sertifikasi 2017 ini secara otomatis akan mendapat sumbangan profesi mulai Tahun 2018.
Banyak yang bertanya: " Kira-kira kapan pengumuman kelulusan sertifikasi guru Tahun 2017 ini?" Jawabannya ialah bahwa hingga dikala ini belum ada pengumuman kelulusan sertifikasi guru Tahun 2017. Yang ada dikala ini hanyalah pengumuman perihal hasil Ujian Ulang bagi para guru yang belum lulus ujian sertifikasi periode sebelumnya.
Bagi guru yang lagi menunggu Pengumuman Kelulusan Sertifikasi Guru Tahun 2017 dibutuhkan sedikit bersabar. Menurut Informasi yang aku terima, pengumuman Kelulusan Sertifikasi Tahun 2017 akan sanggup diketahui dalam dua atau tiga ahad ke depan dalam bulan Desember 2017 ini. 

Saya akan berupaya akan mengupdate warta terkait Pengumuman Kelulusan Sertifikasi Guru Tahun 2017 pada blog aku ini segera sehabis aku mendapat informasinya. Saya ikut berdoa, supaya para guru yang ikut PLPG Periode 2017 sanggup lulus dan tentu saja sanggup memperoleh aksesori penghasilan atau sumbangan profesi pada periode 2018. Bersabar saja ya...:)

0 Response to "Info Pendidikan - Pengumuman Kelulusan Sertifikasi Guru 2017"