Artikel Unik dan Menarik Gratis Untuk Blog

Artikel Unik dan Menarik Gratis Untuk Blog
Di Posting Oleh : INFO PENDIDIKAN
Kategori : EDUCATION Tips

Rezeki-berkah.com ~ Bagi penulis blog arti sebuah artikel sangatlah penting, sebuah artikel yang unik dan menarik merupakan nilai kebanggan tersendiri. Sebuah artikel yang banyak dicari dan berguna bagi pembaca adalah ciri artikel yang unik dan menarik. Unik dalam artian berbeda dengan tulisan orang lain atau bukan hasil menyalin tulisan orang lain, melainkan hasil pemikiran dan penggabungan kata-kata yang ada di dalam pikiran kita mengenai sesuatu hal.
Bagi sebagian orang, menulis sebuah artikel bisa jadi sesuatu yang sangat sulit. Semua itu disebabkan karena belum terbiasa melakukannya. Padahal jika kita sudah terbiasa menuangkan kata-kata kedalam sebuah tulisan maka menulis adalah sesuatu yang sangat mudah. Kata-kata yang akan ditulis seolah mengalir sepertia air dan sesuai dengan apa yang ada didalam pemikiran kita. Jika ingin menjadi seorang penulis yang baik, maka kita harus terus belajar dan mengamati apa yang pembaca inginkan. 
Menulis memerlukan konsentrasi yang tinggi dan pikiran yang fokus. Terkadang ketika kita sedang menulis suatu artikel dan pikiran kita sedang tidak fokus, maka tulisan kita pun bisa jadi tidak karuan. Contohnya, ketika saya sedang menulis artikel dan anak atau istri bertanya sesuatu, maka buyar sudah kata-kata yang ada di dalam pikiran. Alhasil tulisan saya melenceng kemana-kamana dan tak punya tujuan. Ini adalah sebuah realita, sebagai penulis yang memiliki keluarga tentu hal tersebut sudah biasa. Keluarga merupakan hal yang utama, dan kadang-kadang saya lebih baik berhenti dulu menulis dan melanjutkannya nanti setelah urursan keluarga selesai.
Menulis sebuah artikel yang unik dan menarik juga membutuhkan dukungan dari lingkungan sekitar. Lingkungan kita juga bisa menjadi bahan untuk membuat materi yang menarik. Kejadian-kejadian yang belum tentu ada di lingkungan tempat tinggal orang lain merupakan kelebihan dari artikel yang kita angkat dalam sebuah tulisan di blog. 
Pengalaman pribadi juga bisa menjadi sebuah artikel yang unik dan menarik bagi orang lain. Terkadanag masalah yang kita hadapi dialami juga oleh orang lain. Sisi inilah yang dapat membuat tulisan tentang pengalaman pribadi bisa bermanfaat bagi orang lain. Biasanya tulisan tentang pengalaman pribadi dituangkan dalan artikel yang bertajuk tips dan cara melakukan atau memperbaikai sesuatu. Artikel yang unik dan menarik merupakan pondasi dalam membangun sebuah blog. Jika pondasi blog sudah kuat, maka dikemudian hari blog tersebut bisa menjadi blog yang kokoh.

0 Response to "Artikel Unik dan Menarik Gratis Untuk Blog"