Info 7 Black Opal Cantik

Info 7 Black Opal Cantik
Di Posting Oleh : INFO PENDIDIKAN
Kategori : EDUCATION hobi batu cincin dan permata

Berbeda dengan kerikil cincin lainnya, pesona batu cincin black opal rasanya tak kan habis di telah zaman. Sejak dulu kerikil cincin Black opal sudah mempunyai nama besar sendiri. Khusus di indonesia kerikil black opal sendiri lebih dikenal dengan kerikil kalimaya banten. Namun secara umum, jikalau kita merujuk pada kerikil kalimaya banten maka akan terdapat begitu banyak jenis dan contoh warna yang kita dapatkan. Mungkin penamaan kerikil kalimaya banten lebih kepada batu-batu yang dihasilkan dari tempat banten. 

Sesuai dengan namanya yaitu "black opal", kerikil jenis ini berwarna hitam kelam dengan pantulan warna yang bervariasi. Ada yang memantulkan warna merah, warna biru, hijau, kuning, hijau muda dan unggu. Nah...sobat sekalian warna-warna pantulan tersebutlah yang biasa disebut dengan jarong. 

letak keindahan black opal sendiri lebih kepada contoh warna dan tipe jarong yang keluar dari kerikil tersebut. Sehingga para kolektor kerikil lebih fokus pada pemilihan jarong ketimbang kualifikasi lainnya ibarat tingkat simetris, bentuk batu, ataupun hal lainnya. Hal ini sanggup kita lihat dari bentuk black opal yang begitu variatif ibarat bulat, lonjong, kotak atau bahkan ada yang sengaja menciptakan dengan bentuk segitiga. 

Dari sekian banyak bentuk dan contoh warna jarong black opal, ada beberapa black opal yang sangat cantik, berbeda dengan bentuk dan contoh warna yang biasa kita jumpai dipasaran. Berikut ini yakni 7 black opal manis yang berhasil penulis rangkum untuk teman semua

1. Black opal soft color
 Sejak dulu kerikil cincin Black opal sudah mempunyai nama besar sendiri INFO  7 black opal cantik
Jika umumnya jarong black opal yang menyembur itu berwarna kinclong mencolok. Berbeda dengan black opal yang satu ini sob. Black opal jenis ini warna jarongnya soft banget, bentuknya kotak-kotak teratur ibarat marmaer yang disusun. Warna yang keluar juga lebih banyak didominasi warna-warna kinclong tetapi terlihat soft ibarat kuning, biru dan merah.

2. Black opal jarong ungu
 Sejak dulu kerikil cincin Black opal sudah mempunyai nama besar sendiri INFO  7 black opal cantik
Seperti yang kita tahu bahwa semakin banyak variasi warna dari sebuah black opal, maka akan semakin mahal pula harganya. Tapi justru yang ibarat itu sudah banyak sob......jadi kesan uniknya se akan-akan hilang. berbeda dengan yang satu ini, black opal jarong ungu mempunyai satu warna lebih banyak didominasi yaitu ungu dengan dasar warna biru. orisinil sob.....keren banget nieh batu, pantulan yang dihasilkan yakni ungu kinclong kadang kala malah ibarat dengan warna pink. 

3. Black opal luster
Black opal yang satu ini bergotong-royong black opal biasa yang sering kita temui dipasaran. Namun ada yang istimewa sob....black opal ini mengeluarkan luster yang kemilau ibarat gelombang air. Lusternya ini akan bergerak-gerak seiring dengan gerakan pemakainya. 

4. Black opal biru
Black opal biru ini mempunyai motif vertikal ibarat bentuk tumpukan awan. Kerlap-kerlip biru nya yang kinclong dengan dasar biru dongker menambah indah kerikil cincin yang satu ini sob....

5. Black opal jarong super red


Dari sekian warna jarong black opal, warna merah merupakan salah satu warna yang mempunyai nilai harga tinggi. Di negara australia jarong black opal yang mempunyai warna merah akan dijual dengan harga yang mahal sob.....lantas bagaimana dengan black opal yang ini ya?????black opal ini oleh si pemilik disebut dengan nama black opal super red. Warna jarong yang keluar full merah sob...gak ada warna lainnya. Motif Merahnya ibarat pengecap api yang sedang membara. Benar-benar ibarat api sob......

6. Black opal motif disko
Sesuai dengan namanya black opal yang satu ini ibarat sekali dengan lampu disko sob....jadi jarong dari black opal ini bentuknya butiran kecil-kecil ibarat hujan dengan warna yang variatif. Biasanya dasar batunya hitam kelam. So....saat batunya bergerak ratusan butir jarong tersebut akan memancar keluar ibarat sekali dengan lampu disko sob........

7. Black opal disko jarong kuning luster biru

kalo lihat black opal ini jadi inget film star wars. Luster biru dengan jarong sangat kecil berwarna kuning. Mirip banget ibarat sedang melihat luar angkasa. Jarong kuningnya itu sob....seperti bintang-bintang di langit.

agar bermanfaat ya.

0 Response to "Info 7 Black Opal Cantik"