KREATIVITAS MERUPAKAN SALAH SATU KUNCI SUKSES DALAM BERBISNIS

KREATIVITAS MERUPAKAN SALAH SATU KUNCI SUKSES DALAM BERBISNIS
Di Posting Oleh : INFO PENDIDIKAN
Kategori : EDUCATION Tips

Rezeki-berkah.com ~ Sukses merupakan tujuan hidup semua orang, berbagai cara rela dilakukan demi mencapai kesuksesan tersebut. Tak sedikit pula orang yang berani membayar mahal demi mencapai kesuksesan yang mereka impikan. Bahkan ada yang rela mengorbankan harga dirinya. Itulah sebuah realita pada saat ini. Semua cara dihalalkan demi mencapai kepuasan atau kesuksesan. Benarkah orang lain yang bisa membuat kita sukses untuk selamanya???
           Sebenarnya kesuksesan bergantung kepada diri kita sendiri. Kesuksesan yang abadi adalah kesuksesan yang dihasilkan oleh jerih payah kita sendiri, bukan kesuksesan yang diraih dari hasil membeli dari orang lain. Banyak orang yang sukses hanya dalam waktu sekejap, bagaikan angin lalu yang kemudian menghilang ditelan bumi. Bnayak artis yang mendadak terkenal, namun mendadak pula menghilang ketenarannya hanya dalam hitungan bulan.  Lalu, Sukses yang seperti apa yang bisa abadi ???
               Kesuksesan yang abadi adalah kesuksesan yang diraih dari hasil kreatifitas kita sendiri, usaha dan kerja keras untuk mencapai kesuksesan tersebutlah yang membuat kesusksesan itu abadi. Perjuangan dari titik nol sampai mencapai puncak kesuksesan yang membuat kita tetap mempertahankan kesuksesan yang telah diraih. Liku-liku permasalahan, jatuh bangun menghadapi kesulitan, itulah pelajaran berharga bagi orang yang ingin sukses. Dengan adanya permasalahan, kesulitan, halangan dan rintangan orang yang ingin sukses ditantang untuk lebih kreatif dan inovatif, agar bisa mengatasi semua hal tersebut.
               Kreatif dan pantang menyerah merupakan kunci kesuksesan dalam berbisnis, banyak orang yang tidak mengenyam pendidikan tinggi damun bisa sukses hanya dengan bermodalkan kreatifitas yang mereka miliki. Uniknya lagi, mereka yang kreatif dan pantang menyerah tidak perlu mengeluarkan uang yang begitu banyak untuk mencapai kesuksesannya. Almarhum Bpk. Bob Sadino merupakan contoh orang sukses yang hanya bermodalkan kreatifitas dan pantang menyerah. Berawal dri usaha kecil yang dikelola sendiri dari mulai bahan mentah sampai ke proses pemasarannya pun oleh dia sendiri. Namu, berkat kreatifitas dan tekadnya beliau mampu menjadi seorang pengusaha yang terbilang sukses di Indonesia
                  Saya sendiri terinspirasi oleh sosok Almarhum Bpk. Bob Sadino tersebut. Kesederhanaannya walaupun sebagai seorang pengusaha yang sukses menjadi ciri khas yang patut diteladani. Pemikian-pemikiran yang jenius yang bisa merubah usaha kecil menjadi bisnis besar dan mendunia merupakan salah satu contoh kreativitas yang beliau miliki. Mampukah kita seperti beliau???? Jawabannya ada di dalam diri kita masing-masing. Satukan tekad dan pemikiran kita untuk mencapai kesuksesan, gali terus kreativitas dalam diri kita, dan pantang menyerah ketika belum berhasil. Jadi, kunci kesuksesan diantaranya adalah Tekad yang kuat, kreativitas yang tinggi, dan pantang menyerah.

0 Response to "KREATIVITAS MERUPAKAN SALAH SATU KUNCI SUKSES DALAM BERBISNIS"