ADSENSE YOUTUBE, INVESTASI YANG MENJANJIKAN

ADSENSE YOUTUBE, INVESTASI YANG MENJANJIKAN
Di Posting Oleh : INFO PENDIDIKAN
Kategori : EDUCATION Tips

Rezeki-berkah.com ~ Bagi kalangan Youtubers atau para pemain youtube nama google adsense pasti tidak asing lagi. Apalagi youtube yang merupakan salah satu situs tempat mengunggah video terbesar milik perusahaan bernama google. Kemudahan youtube dalam menerima partner merupakan alasan kebanyakan orang memilih situs ini sebagai media untuk mengunggah video, baik itu video pribadi maupun video milik perusahaan rekaman dan televisi.
Selain kemudahan tersebut, youtube juga menawarkan keuntungan yang lumayan besar bagi sang pengunggah video yang telah bekerja sama dengan youtube dan adsense, kedua program google inilah yang kemudian bekerja sama dan memantau video-video yang diunggah oleh para youtubers. Jika video yang diunggah memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan kedua situs tersebut, maka dalam jangka waktu paling cepat 2-3 bulan akan mendapatkan hasil dari jerih payah mengunggah video secara rutin. Namun jangan dianggap remeh, kecanggihan sistem yang dimiliki oleh youtube dan adsense juga dapat mengetahui kecurangan-kecurangan yang dilakukan oleh youtubers. Kecurangan yang paling fatal adalah mengklik iklan yang ada di dalam video yang mereka unggah sendiri. Adsense sebagai perusahaan pengiklan dari google akan menempatkan iklan pada setiap video yang telah diungah jika akun youtubers tersebut sudah memenuhi persyaratan adsense pada saat mengirimkan permohonan ketika mendaftar menjadi partner.
Banyak cerita sukses dari para youtubers dengan saluran-saluran dengan rating tinggi di youtube. Mereka merupakan para master yang telah menggeluti bertahun-tahun. Tak sedikit pula acara televisi yang membuat saluran khususnya di youtube, dan sudah pasti penontonnya membludak. Dengan penonton yang sangat banyak kemungkinan penghasilannya pun banyak pula. Selain cerita sukses pasti ada pula cerita sedih, banyak para youtubers yang mengalami pencekalan , atau bahkan penutupan akun youtube dan adsensenya karena kesalahan mereka sendiri yang melanggar persyaratan dan ketentuan. Namun jangan khawatir bagi yang akan memulai menjadi partner youtube, berikut ini tips amannya :
1. Buatlah akun Gmail jika belum punya.
2. Masuklah ke situs Youtube
3. Buatlah saluran di youtube, dan unggah 1 video asli buatan anda sendiri
4. Verifikasikan akun youtube anda agar menjadi mitra youtube yang terverifikasi
5. Aktifkan monetize video anfa di menu saluran
6. Kaitkan akun youtube anda dengan adsense
7. Rajin-rajinlah mengupload video hasil kreasi anda sendiri
8. Lakukan optimasi video dan saluran anda
9. Berdo'a agar cepat memperoleh hasil dari kerja keras

0 Response to "ADSENSE YOUTUBE, INVESTASI YANG MENJANJIKAN"