Info Cara Menciptakan Akun Google

Info Cara Menciptakan Akun Google
Di Posting Oleh : INFO PENDIDIKAN
Kategori : blog guru EDUCATION

Untuk menciptakan akun google bersama-sama sangatlah mudah, sobat tinggal ikuti panduan dibawah ini untuk menciptakan satu akun resmi dari google. Kelak akun ini sangat bermanfaat bagi sobat semua yang ingin aktif dan berpartisipasi dalam dunia blogging, Sosial media ataupun sekedar mengikuti animo teknologi informasi.

Cara menciptakan akun google
1. Masuklah ke alamat resmi www.google.com
2. Setelah itu klik create account ibarat referensi gambar di bawah ini. klik pada bab yang diberi tanda panah
 Untuk menciptakan akun google bersama-sama sangatlah gampang INFO  Cara menciptakan akun google

3. Setelah itu akan keluar form registrasi, isilah form pendaftaran tersebut dengan lengkap. klik daftar jikalau anda sudah selesai.

 Untuk menciptakan akun google bersama-sama sangatlah gampang INFO  Cara menciptakan akun google

4. Jika anda sudah mempunyai akun google. jangan lupa untuk mencatat username dan paswordnya supaya tidak lupa.


Manfaat mempunyai akun google
Tanpa bermaksud untuk promosi in google, dengan mempunyai akun google banyak sekali manfaat yang dapat kita ambil sob...seperti yang kita tahu bahwa google populer banget dengan banyak akomodasi yang dapat diakses secara gratis. Sebut saja ibarat google drive, google plus, blogger, web master, google analytic dan akomodasi lainnya. Berbeda dengan lainnya, cukup dengan hanya mempunyai satu akun google saja maka kita dapat mengakses akomodasi google lainnya. jadi gak perlu report bolak balik bikin akun. Dari sekian banyak mesin pembuat e-mail. google mail merupakan yang paling jago sob. daya tampungnya besar dan kita gak perlu cemas sob..meskipun bertahun-tahun kita tidak membuka e-mail, google tidak akan menutup e-mail kita. 

Menjadi patner google
Bagi sobat guru yang sudah mempunyai blog dan serius mengurus blog nya, maka sobat dapat mendaftarkan diri menjadi patner google. Jangan kuatir sob....dengan menjadi patner google maka semua yang sobat tulis di dalam blog dapat mendatangkan uang. yah..hitung-hitung mengisi waktu luang lah, daripada ngelamun. Dan sudah banyak loh yang sukses menghasilkan banyak uang melalui blog nya. 

Peluang kompetisi bagi blog para guru
Banyak yang bertanya kepada saya "apa iya, blog kita dapat bersaing di internet?dan apakah beneran dapat kita menghasilkan uang dari blog?".
Jawaban nya "bisa banget sob", khusus dalam negeri saja, blog-blog yang eksis dalam bidang pendidikan masih minim banget sob....blog-blog bidang pendidikan bahkan lebih banyak di isi oleh user yang notabene nya bukanlah guru. so.....jika anda masuk dalam ruang kompetisi maka kemungkinan menang itu lebih besar sob.

kalo soal menghasilkan uang, itu semua tergantung keseriusan kita sendiri sob....jika anda benar-benar hobi menulis, hobi membuatkan ilmu dan mau berguru tentu semua menjadi mudah. Memang tidak serta merta ketika anda menciptakan blog lantas anda dapat menghasilkan uang, semua butuh proses sob. Seperti yang sudah saya bilang di awal, santai dan nikmati aja acara menulis nya. Nanti kan tanpa terasa blog sobat akan tumbuh menjadi besar, Memiliki banyak artikel dan dikunjungi banyak visitor. Nah di ketika blog kita sudah mempunyai banyak visitor, itulah saatnya kita menghasilkan uang dari blog.

Biaya yang dibutuhkan
Ketika saya menjadi patner google, banyak teman-teman saya bertanya "itu bikin blog nya mahal ya pak? katanya biaya nya hingga juta an rupiah?" sama sekali tidak sob... semua nya gratis. Saya bikin blog gratis, mengelolanya juga gratis, membangunnya hingga ibarat kini ini juga gratis. pokoknya semua gratis sob. Saya sendiri hanya butuh HP atau modem untuk mengakses internet, yah daripada cuma untuk facebook-an atau twiter an doank, lama-lama bosen juga. Makara saya buat blog deh....hingga kini saya punya 20 blog semuanya gratis sob....yang mahal itu kemauan untuk berguru nya sob....tak dapat di pungkiri sedikit-sedikit kita harus berguru Komputerisasi, bagi kita yang memang notabene nya bukan sarjana komputer kita butuh sedikit belajar. Kita dapat berguru dari artikel para master komputer di internet atau dari aneka macam tutorial yang ada di youtube. dan itupun gratis.

Penutup
Waduh gak kerasa juga sob, jadi panjang lebar kemana-kemana. Padahal judulnya cuma perihal cara menciptakan akun google. He.he..he..he.

Semoga bermanfaat ya

0 Response to "Info Cara Menciptakan Akun Google"