Info Pentingnya Bahasa Inggris Dalam Dunia Blogging

Info Pentingnya Bahasa Inggris Dalam Dunia Blogging
Di Posting Oleh : INFO PENDIDIKAN
Kategori : analisis SEO EDUCATION

Bagi para blogger tentu banyak sekali pengetahuan wacana blogging merupakan hal penting yang harus di pahami dan di pelajari. Salah satunya yaitu kemampuan berbahasa inggris dengan baik. Bahasa inggris sebagai bahasa komunikasi antar negara telah dipakai oleh banyak negara sebagai alat untuk bertukar informasi. Begitu juga internet, interaksi para user atau pengguna internet di banyak sekali potongan negara memakai bahasa inggris sebagai komunikasi. Namun apa sih kaitannya dengan blogging?nah kali ini kita akan membahas wacana kaitan-kaitan tersebut serta manfaat nya dalam dunia blogging.

Pentingnya bahasa inggris dalam dunia blogging
1. Bahasa universal
saat kita bicara wacana internet, tentu kita bicara area cakupan yang luas, tak hanya di satu area,satu provinsi atau satu negara saja, melainkan kita bicara dunia secara global. Informasi yang sudah masuk ke dalam internet bisa di susukan oleh orang di banyak sekali potongan dunia, banyak sekali bangsa dan banyak sekali kalangan. Dari hal tersebut tentu kita butuh satu bahasa yang memang bisa di pahami oleh banyak orang, banyak negara, banyak suku bangsa dan itu tidak lain yaitu bahasa inggris. Artinya terperinci bahwa content berbahasa inggris lebih bisa meraih banyak visitor ketimbang content berbahasa lokal.

2. Media mencari ilmu
Seperti yang kita tahu bahwa acuan banyak sekali ilmu pengetahuan lebih banyak bersumber dari banyak sekali artikel berbahasa inggris. Walaupun tidak bisa di katakan bangsa absurd lebih maju dari bangsa kita, tetapi tak bisa di pungkiri bahwa profesionalitas mereka memang patut di akui. Dari artikel-artikel berbahasa inggris inilah kita bisa menimba banyak ilmu. Terutama yang terkait dengan pengembangan sebuah blog, branding blog, ekspansi niche dan lain sebagainya. Artinya saat kita menguasai bahasa inggris maka kesempatan untuk mencar ilmu lebih dalam itu akan lebih besar.

3. Media komunikasi
Blogging itu tak hanya seputar menulis, publish dan liat trafic saja. Sebut saja layanan facebook yang membuka komunikasi dengan para usernya dari banyak sekali potongan dunia. Mereka membuka komunikasi seluas mungkin, meminta kritik, meminta saran, berkomentar, bahkan membangun lini-lini lowongan kerja bagi para usernya. Artinya terperinci bahwa semakin besar komunikasi yang kita bangkit maka kesuksesan akan semakin gampang di raih. Dan kita butuh satu bahasa untuk mengkomunikasikan gagasan-gagasan kita, itulah bahasa inggris. dengan bahasa inggris kita bisa berinteraksi dengan visitor-visitor dari negara lain, dengan bahasa inggris kita bisa terlibat dalam forum-forum yang isinya orang-orang dari banyak sekali potongan dunia. 

4. Prioritas mesin pencari 
pengaruh dari 3 hal diatas yaitu skala prioritas pada mesin pencari. Mesin pencari akan memprioritaskan konten-konten berbahasa inggris untuk tampil di halaman pertama ketimbang bahasa lokal. Meskipun beberapa mesin pencari telah membangun relavansi multi bahasa tetapi tetap saja mesin pencari akan memprioritaskan konten berbahasa inggris.

5. Mengembangkan visitor
Meskipun tujuan utama sebuah blog bukan lah visitor tetapi tetap saja jumlah visitor itu penting untuk blog. Semakin banyak visitor yang bisa anda tarik tentu semakin besar pula peluang tujuan blog bisa tercapai. Misalnya kata kunci "bunga" yang bisa menarik visitor lokal, sedangkan kata kunci "flower" bisa menarik banyak visitor dari banyak sekali negara.

final kata, meskipun tidak secara aktif bahasa inggris dikuasai, paling tidak secara pasif bahasa inggris harus di pelajari.

0 Response to "Info Pentingnya Bahasa Inggris Dalam Dunia Blogging"