Info Cara Mengeluarkan Jarong Black Opal Dengan Gom

Info Cara Mengeluarkan Jarong Black Opal Dengan Gom
Di Posting Oleh : INFO PENDIDIKAN
Kategori : EDUCATION hobi batu cincin dan permata

Aneka cara di lakukan untuk mengeluarkan kembang jarong black opal. Dari cara yang tradisional hingga cara yang paling ilmiah sekalipun. Semua itu dilakukan hanya untuk satu tujuan yaitu mengeluarkan kembang jarong (color play) dari watu cincin black opal. Bahkan aneka jenis treatment tersebut sekarang sanggup di bilang lebih sebagai sebuah tantangan tersendiri bagi para pecinta black opal. 

Dari sekian banyak treatment black opal di facebook, ada satu treatment yang mungkin layak sobat-sobat semua coba. Treatment gom namanya, treatment ini di gagas oleh sebuah akun berjulukan steven rish. Meskipun awalnya terkesan nyeleneh dan tidak masuk di akal, Tetapi tak sanggup di pungkiri bahwa treatment ini terbilang sangat cepat dan jauh berbeda dengan tipe-tipe treatment yang sudah terkenal sebelumnya. Untuk sobat-sobat semua yang ingin mencoba, lakukan treatment ibarat dibawah ini.

 Aneka cara di lakukan untuk mengeluarkan kembang jarong black opal INFO  Cara mengeluarkan jarong black opal dengan gom

Treatment Gom ala kang Steven Rish
1. Cari obat sariawan ( GOM ) di toko obat / apotek

2. Gom masukan 7 tetes dalam plastik kedap untuk 2 jam penjemuran jikalau mau lebih tambah lagi beberapa tetes GOM ya sanggup diliat porsi dari 2 jam.

3. Masukkan Black Opal yang udah diteteskan GOM minimal 3 watu ukuran koin 500 rp. Kalo mau banyak dan watu besar sanggup saja takaran tetesan GOM ditambah sesuai keterangan diatas.

4. Setelah dijemur angkat dan amplas halus sanggup dari ampalas ukuran 1500, 2000, 5000 pilih saja salah satu.

5. Setelah di amplas, cari botol tertutup repat dan isi air GOM secukupnya hingga Black Opal terendam kemudian tutup rapat dan simpan di daerah lembab dan gelap.

6. Hari berikutnya ulangi dari no 2 - 5 itu cara memakai GOM.

Kang Steven Rish menyarankan semoga melaksanakan treatment sesuai dengan langkah-langkah yang telah di sebutkan diatas. Hal ini dilakukan semoga materi Black opal yang sedang di treatment tidak overdosis. Meskipun terjadi pro dan kontra terhadap treatment ini, para pecinta treatment seolah semakin tertantang untuk pertanda kebenaran treatment ini sehingga tak jarang para senior pun ikut mencoba treatment ini. Saat ini dia sedang melaksanakan beberapa percobaan perihal cara memperbesar ukuran jarong black opal. semoga saja ada informasi lanjutan, biar para pecinta jarong sanggup menikmati indahnya jarong, iya gak sob....ketimbang yang sok ilmiah pake rumus fisika kimia segala tapi pelitnya minta ampun sama ilmu. 

Perlu sobat-sobat ketahui, bahwa treatmet ini termasuk treatment yang paling menghebohkan. Betapa tidak sob....dari awal peluncuran treatment ini pro kontra dan debat pendapat sudah bergulir. selang 1 hari kemudian aneka macam laporan peningkatan treatment yang disampaikan di group. Berbeda jauh dengan treatment-treatment lainnya yang adem ayem saja.

Apapun itu, sasaran utamanya yakni jarong. Semoga bermanfaat ya.

0 Response to "Info Cara Mengeluarkan Jarong Black Opal Dengan Gom"