Info Aneka Gaya Dan Abjad Murai Watu Ketika Tampil Di Arena

Info Aneka Gaya Dan Abjad Murai Watu Ketika Tampil Di Arena
Di Posting Oleh : INFO PENDIDIKAN
Kategori : burung kicau EDUCATION


Sekedar sharing ihwal kemungkinan yang dapat terjadi pada ketika Murai Batu yang kita pelihara mau kita turunkan pada sebuah lomba untuk pertama kalinya. Kita asumsikan saja Murai Batu yang ada di rumah (Murai Batu peliharaan kita) sudah dalam kondisi gacor dan siap lomba dengan settingan EF yang sudah kita anggap ideal. Kemudian kita ingin mengetahui, menyerupai apa kondisi Murai Batu ini kalau dilombakan.
Maka, kemungkinan yang akan kita jumpai yaitu sebagai berikut:

Sekedar sharing ihwal kemungkinan yang dapat terjadi pada ketika Murai Batu yang kita pelih INFO  Aneka gaya dan abjad Murai Batu ketika tampil di arena


1. Si Murai Batu melongo dan hanya loncat-loncat saja, sambil sesekali makan atau minum:
Artinya, si Murai Batu belum siap dibawa ke lapangan dan kemungkinan masih belum dapat mengikuti keadaan dengan situasi dan kondisi lapangan.(Demam Panggung)
Ini yaitu hal masuk akal yang umum dijumpai pada Murai Batu muda dan 1/2 jadi yang cenderung belum mapan secara mental.
Jadi, jangan eksklusif berkesimpulan si Murai Batu dianggap tidak layak.

2. Si Murai Batu terkesan ganas dan mengejar musuh dengan cara menabrak kandang dan sesekali bangun tegak di tangkringan sambil memainkan ekor dan hanya sesekali berkicau :
Artinya, Murai Batu ini bertifikal fighter sejati. Sifat fighternya yang terialu tinggi mungkin dapat sedikit diredam dengan menurunkan porsi EF dan memandikan si Murai Batu sebelum dibawa ke lapangan.
Ada yang beranggapan Murai Batu menyerupai ini kurang manis untuk dibawa ke lapangan. Jelas, ini anggapan keliru, alasannya Murai Batu menyerupai inilah yang dikatakan sebagai Murai Batu tempur sejati. Hanya diperlukan kesabaran dalam menciptakan settingan biar Murai Batu ini dapat mengatakan performa terbaiknya di lapangan.

3. Si Murai Batu terlihat membuka sayap dengan lebar, kemudian turun ke dasar kandang dan tidak berkicau sedikitpun :
Artinya, si MB tidak dalam kondisi prima untuk di bawa ke lapangan. Bisa jadi fisik dan mental nya belum siap untuk dilombakan.

4. Si Murai Batu awalnya diam selang beberapa menit kemudian gres mengambarkan sifat fighternya dan sehabis itu gres mau berkicau :
Artinya, si MB termasuk jenis MB yang lambat panas.
Solusi untuk MB menyerupai ini yaitu dengan sedikit menaikkan porsi EF dan kondisikan full krodong beberapa hari sebelum di bawa ke lomba.

5. Si Murai Batu terlihat tegak dengan gaya fighternya, tapi hanya berkicau dengan bunyi kecil sambil menundukkan kepalanya (seperti sujud) kemudian tegak lagi dan kembali sujud secara perlahan :
Artinya, si Murai Batu sedang bergaya merayu. Murai Batu menyerupai ini biasanya mengeluarkan gaya tersebut lantaran 2 faktor penyebab. Pertama lantaran si Murai Batu sedang dalam kondisi birahi dan kedua, yaitu abjad gaya dari si Murai Batu itu sendiri.

6. Si Murai Batu berkicau dengan bunyi yang diulang-ulang :
Artinya, si Murai Batu belum dalam kondisi siap lomba (kurang masteran) atau dapat saja si Murai Batu tidak mempunyai stamina yang cukup untuk lomba.

7. Si Murai Batu terkesan diam diam dan mematung.(tidak bergerak pada ketika diganggu :
Artinya, si Murai Batu secara mental sudah drop. Akan diperlukan waktu yang relatif panjang untuk menciptakan si Murai Batu ke kondisi semula.
Hal ini sering terjadi kalau si MB berhadapan eksklusif dengan Murai Batu lain yang bertipikal nge press...lawan nya.

dibawah ini yaitu video salah satu murai kerikil yang gaya nya berdasarkan aku pribadi unik. Jika biasanya murai kerikil cenderung melentikan ekor panjang nya, tetapi kali ini berbeda sob. Murai yang satu ini membuka ekor nya identik sekali menyerupai gaya buka ekornya kacer ketika di arena.




semoga bermanfaat ya.

0 Response to "Info Aneka Gaya Dan Abjad Murai Watu Ketika Tampil Di Arena"