Info Cara Daftar Driver Uber

Info Cara Daftar Driver Uber
Di Posting Oleh : INFO PENDIDIKAN
Kategori : EDUCATION Tips

Cara daftar driver uber sangatlah mudah, bahkan untuk driver yang terbilang gres pun, hal ini sangatlah mudah. Berbeda dengan perusahaan taksi online lainnya, yang harus antri berjam-jam dan mekanisme yang sangat-sangat rumit dan berbelit-belit. Bagi rekan-rekan driver yang ingin mencari penghasilan ekstra, tentu hal ini sangatlah penting. Jangan hingga rekan-rekan driver salah dalam menentukan perusahaan taksi online, bukannya untung malah buntung.

 Cara daftar driver uber sangatlah gampang INFO  Cara daftar driver Uber


Sebelum kita mendaftar uber, Mari kita bahas sedikit mengapa sebagai driver kita harus menentukan uber?????

Bagi saya pribadi, uber yakni pilihan terbaik bagi para driver. Saya sudah mencoba 2 perusahaan homogen yang katanya super duper tapi faktanya nihil. Sebut saja yang katanya karya anak bangsa, anda harus antri berjam-jam hanya untuk daftar dan menyerahkan berkas. 

belum lagi biaya pungli nya, luar biasa menyiksa driver...padahal sempurna didepan front officenya ada plang besar dengan goresan pena "pendaftaran gratis". Meskipun ada kemudahan registrasi online, anda sebagai calon pendaftar, tetap dituntut untuk tiba ke kantor pendaftaran. ah......ribet.........bahkan beberapa rekan yang sedang antri pun mempunyai banyak keluhan terhadap front office nya. Pengalaman saya sehabis antri berjam-jam dan berhasil diterima, toh jadinya bahkan tidak seindah iklannya. kecewa beratttt......tanpa banyak bicara saya coret karya anak bangsa ini, sebab sama sekali tidak berguna. 

Saya pun berusaha berpindah ke taksi online tetangga sebelah yang katanya sanggup mendaftar secara online tanpa ribet antri. sebut saja namanya Grabakan. Setengah jam saya online berusaha mengupload berkas-berkas pendaftaran, dan sebentar saja notifikasi registrasi sudah masuk melalui sms. Saya pun kegirangan, nah ini yummy sanggup daftar online, tak usang berselang saya pun mendapatkan sms untuk pelatihan online. 

Nah, di pelatihan online inilah saya mulai ill feel sama layanan ini. Bayangin aja sob, anda harus mengikuti 33 tahapan lengkap dengan video nya dengan rentang 2 menit per video. Belum lagi sesi tanya jawab nya yang lebih seakan-akan mahasiswa ujian. busyeeeetttttt......habis 2 giga kuota intenet, ternyata masih juga belum selesai pelatihan nya. 

Saya pun berusaha menguatkan hati, mungkin memang butuh pengorbanan, ya sudahlah. Di hari berikutnya saya mendapatkan notifikasi bahwa semua sudah complete dan resmi terdaftar sebagai driver grabakan. Oke lanjut.......driving.....dan.....ups....ternyata belum sanggup narik, sebelum saldo credit terisi, saya pun menuju alfamart untuk mengisi saldo. Dan taraaaaaa......anda harus mengisi sejumlah 100.000. disini saya mulai ragu. 

yang menjadi fatwa saya yakni apakah saldo credit ini sanggup hilang kalau terjadi kerusakan sistem. tapi lagi-lagi saya hilangkan keraguan tersebut, saya pun berhasil narik beberapa pelanggan dan benar saja saldo credit saya pribadi terpotong. waduh.......ini mah sama aja boong. Belum lagi orderan fiktif nya yang gila-gilaan, wah........langsung saya blacklist saja. Waktu terbuang, credit terpotong dan nihil hasil nya.

Saya kembali berpikir untuk mendaftar ke perusahaan taksi online lainnya yaitu Uber. Tak mau insiden jelek terulang kembali, saya pun searching terlebih dahulu. Dan pribadi mengarah ke registrasi online. Dalam hati bicara "oke, ini yang terhakhir". saya pun pribadi menyiapkan berkas-berkas dan melaksanakan registrasi online. hanya beberapa detik saja notifikasi registrasi pribadi masuk, bahkan hanya dalam hitungan menit saya pribadi resmi terdaftar sebagai driver Uber. 

Sebenarnya saya sempat kaget, sebab kok gampang banget, tetapi sehabis saya mendownload aplikasinya dan berusaha login, ternyata benar bahwa saya sudah diterima sebagai driver uber. Saat itu waktu membuktikan jam 8 pagi, aplikasi pribadi saya aktifkan dan siap narik. Baru saja saya aktifkan, notifikasi untuk mendapatkan penumpang pribadi masuk. tanpa banyak bicara saya pun pribadi narik dikala itu juga. wah....wah.....ini gres taksi online namanya, gampang daftar nya, dan tidak ribet. 

Tak hanya hingga disitu saja, berbeda dengan perusahaan taksi online lainnya, dikala penumpang meng cancel order, driver tidak mendaptkan apa-apa. tetapi di Uber, driver akan mendapatkan fee sejumlah 7.500 rupiah kalau penumpang meng cancel orderan. Tarifnya pun cukup memuaskan driver. pokoknya rekan-rekan driver tidak akan kecewa dengan layanan ini. 

Murni Gratis, tanpa ribet, tanpa antri dan tak perlu top up credit segala. Langsung narik penumpang dan sanggup penghasilan. kalaupun ada penumpang yang cancel orderan, anda malah mendapatkan fee dari Uber.

Dari segi tampilan, aplikasi Uber sangat berkelas, bahkan sebagian besar penumpang uber yakni orang-orang kelas atas. Sehingga anda selaku driver tak akan merasa rugi kalau bergabung di layanan ini.

owh iya lupa, cara daftarnya......oke lanjut ya sob. Cara mendaftar Uber sangat lah mudah. teman tinggal ikutin link dibawah ini.


Silahkan teman mengisi form registrasi dan melengkapi berkas-berkasnya. 

supaya bermanfaat ya.


0 Response to "Info Cara Daftar Driver Uber"