Info Pendidikan - Software Bone Lab , Software Biologi Mengenal Kerangka

Info Pendidikan - Software Bone Lab , Software Biologi Mengenal Kerangka
Di Posting Oleh : INFO PENDIDIKAN
Kategori : Bone lab EDUCATION Software Biologi Software Kerangka

BoneLab membantu pengguna lebih memahami badan insan INFO PENDIDIKAN -  Software Bone Lab , Software Biologi mengenal Kerangka

BoneLab membantu pengguna lebih memahami badan manusia, khususnya sistem kerangka. Dengan tampilan 3D dan fitur-fitur yang berguna, kegiatan ini sangat membantu untuk mempelajari sistem kerangka dan tulang-tulang manusia.

Antarmuka kegiatan ini cukup mudah dan gampang dipahami sehingga pengguna pemula akan segera terbiasa. Kerangka tiga dimensi yang ditampilkan di jendela utama dengan titik sentra dan pandangannya sanggup diubah dan diubahsuaikan dengan kebutuhan. Jendela gosip diberikan di samping sebagai serangkaian jendela tabulasi. Pengguna sanggup menentukan bab dari badan untuk melihat lebih bersahabat dengan navigasi melalui tab daftar area tertentu dari badan manusia. Pengguna juga sanggup memanfaatkan fungsi pencarian untuk menemukan tulang spesifik atau bab badan tertentu. Pengguna sanggup memutar tampilan kerangka yang mereka pilih dengan mengklik dan menyeret mouse mereka. Pengguna bahkan sanggup menambahkan catatan untuk diri sendiri.

Dengan tampilan 3D fantastis dan navigasi sederhana, BoneLab yaitu sebuah kegiatan besar yang sangat membantu untuk mempelajari badan manusia.

Download disini

0 Response to "Info Pendidikan - Software Bone Lab , Software Biologi Mengenal Kerangka"