JANGAN PAKE TOP LEVEL DOMAIN (TLD) JIKA BLOG BARU TIDAK INGIN DI APPROVE ADSENSE

JANGAN PAKE TOP LEVEL DOMAIN (TLD) JIKA BLOG BARU TIDAK INGIN DI APPROVE ADSENSE
Di Posting Oleh : INFO PENDIDIKAN
Kategori : EDUCATION

Rezeki-berkah.com ~ Pengalaman merupakan suatu pelajaran berharga, begitulah orang tua dulu berkata. Namun kata-kata tersebut memang bukan hanya sebuah mitos murahan belaka. Saya sendiri telah membuktikan bahwa pengalaman dicerai adsense ditengah jalan itu memang suatu pengalaman yang sangat menyakitkan bagi seorang blogger baru yang masih bau kencur, namun dari semua kegagalan tersebut saya berusaha mencari solusi agar mudah dipinang oleh adsense. Sampai akhirnya setelah beberapa waktu bergulat dengan pikiran dan kekhawatiran saya nekat membeli salah satu TLD (.com) dari qwords.com. Ternyata proses mutasi dari blog gratisan ke blog dengan domain berbayar tidak terlalu sulit bagi blogger pemula seperti saya. Mungkin karena dukungan dari situs penyedia TLD tersebut yang melayani dengan sabar dan sangat memuaskan juga, sampai akhirnya proses mutasi juga terasa mudah bagi saya.

Setelah berhasil mutasi dari gratisan ke domain berbayar, dengan modal 35 artikel yang ada di blog saya ini kembali saya nekat untuk yang kedua kalinya dengan mengajukan permohonan kepada adsense untuk blogger. Namun sungguh saya tidak percaya, setelah kurang lebih 4 jam dari proses permohonan akhirnya tunangan blog saya diterima juga oleh adsense. Namun masih belum percaya juga akhirnya saya mencoba login ke akun adsense yang tadi sore saya ajukan permohonannya. Saya pun terkejut untuk yang kedua kalinya juga, ternyata saya berhasil login ke akun adsense dan langsung menuju ke perjanjian adsense, mudah-mudahan ini awal yang baik bagi saya ya blogger.....

Saya juga disini mencoba menyarankan kepada para blogger yang baru agar jangan takut dan jangan ragu untuk mengganti blog gratisan dan mengaitkannya dengan domain anda sendiri, selain terlihat lebih profesional dan unik karena nama domainnya kita sendiri yang memilih, sehingga menimbulkan kebanggaan tersediri bagi kita sebagai blogger. Namun banyak pula seh rekan-rekan blogger yang memakai gratisan namun hasilnya sudah lumayan besar, bisa nyampe 5-6 digit penghasilan tiap bulannya. Namun permasalahan yang sering dihadapi oleh para blogger baru adalah kesulitan di Approve adsenselah yang membuat frustasi dan banting stir ke pengiklan yang lain. Terima kasih TOP LEVEL DOMAIN dan adsense, mudah-mudahan kerjasama kita bisa berjalan dalam waktu yang lama, sukses selalu untuk semua BLOGGER INDONESIA dan ADSENSE BLOGGER INDONESIA diseluruh tanah air.

0 Response to "JANGAN PAKE TOP LEVEL DOMAIN (TLD) JIKA BLOG BARU TIDAK INGIN DI APPROVE ADSENSE"