GOOGLE ADS MERUPAKAN PERUSAHAAN PENGIKLAN YANG SANGAT PROFESIONAL

GOOGLE ADS MERUPAKAN PERUSAHAAN PENGIKLAN YANG SANGAT PROFESIONAL
Di Posting Oleh : INFO PENDIDIKAN
Kategori : EDUCATION Tips


Rezeki-berkah.com ~ Maraknya bisnis periklanan di dunia internet pada saat ini merupakan bukti perkembangan teknologi yang sangat signifikan. Tawaran yang mereka berikan pun bervariasi, ada yang menawarkan PTC, CPC, CPA, CPM dan lain-lain. Persaingan diantara perusahaan-perusahaan pengiklan juga semakin ketat. Salah satu perusahaan pengiklan terbesar dan terkuat adalah Google Ads dengan sistem Cost Per Click (Biaya Per Klik) dari setiap iklan yang ditampilkan, yang artinya para publisher atau pihak yang memasang iklan akan mendapatkan bayaran jika ada yang mengeklik iklan mereka.
Google Ads merupakan salah satu perusahaan pengiklan yang paling profesional, karena dengan peraturan yang ketat dan sistem keamanan yang sangat luar biasa, sehingga dapat meminimalisir kecurangan-kecurangan yang dilakukan oleh para partnernya. Tujuannya adalah melindungi para pengiklan dan partnernya agar tidak mengalami kerugian akibat dari tindakan-tindakan curang tersebut. Sekecil apapun tindakan kecurangan yang dilakukan pasti akan mendapatkan sanksi, baik itu sanksi sementara ataupun sanksi penutupan akun.
Google Ads lebih menyayangi publisher atau pihak pengiklan yang mempunyai traffic yang natural. Artinya pengunjung dengan tanpa paksaan membuka suatu web atau video dan mengeklik iklan yang muncul. Hal ini berarti mereka menitik beratkan pada minat pengunjung atau penonton terhadap iklan yang mereka tampilkan. Dalam hal pembayaran pun mereka sangat profesional, mereka selalu membayar penghasilan yang diperoleh partnernya jika sudah memenuhi ambang batas pembayaran dengan berbagai metode. Adapun metode yang biasa mereka gunakan yaitu transfer langsung ke Bank milik partnernya, lewat cek, atau juga melalui penyedia layanan penukaran uang asing seperti Western Union. Dengan kemudahan pembayaran tersebut yang membuat para partnernya enggan berpaling dari google ads. Maka dari itu tak heran jika Google Ads merupakan perusahaan pengiklan yang sangat profesional, baik bagi partnernya sebagai publisher maupun sebagai pengiklan.

0 Response to "GOOGLE ADS MERUPAKAN PERUSAHAAN PENGIKLAN YANG SANGAT PROFESIONAL"