Info Tips Menentukan Watu Cincin Untuk Anak Muda

Info Tips Menentukan Watu Cincin Untuk Anak Muda
Di Posting Oleh : INFO PENDIDIKAN
Kategori : EDUCATION hobi batu cincin dan permata

Trend kerikil akik kian usang kian digandrungi oleh banyak kalangan. Tak hanya itu saja, namun sekarang isu terkini kerikil cincin juga mempunyai pangsa pasar sendiri terhadap sampaumur atau anak muda. Jika awalnya kerikil cincin hanya digunakan oleh laki-laki yang sudah berumur, sekarang anak muda pun tak mau kalah. Bahkan bawah umur sampaumur yang masih sekolah pun tak mau ketinggalan. 

Mungkin ini yang di sebut fashion, Sebagai bentuk aksesoris tambahan tentu kerikil cincin mempunyai nilai tambah tersendiri bagi penampilan seseorang. Tapi jangan salah sob, adakala isu terkini fashion ibarat ini jikalau tidak dibarengi dengan pengetahuan yang cukup, pada balasannya malah mengurangi bobot penampilan. 
 Trend kerikil akik kian usang kian digandrungi oleh banyak kalangan INFO  Tips Memilih kerikil cincin untuk anak muda

Kombinasi emban dan kerikil cincin salah, pemilihan warna kerikil akik yang salah ataupun ukuran kerikil juga memilih hasil tamat dari penampilan yang kita bentuk. so.....pada kesempatan kali ini penulis akan share beberapa tips yang mungkin dapat membatu sobat-sobat sekalian, terutama bagi anak muda sedang gandrung dengan fashion kerikil cincin.

Tips Memilih kerikil cincin untuk anak muda

1. Pilihlah ukuran kerikil cincin yang dibawah standar
Ukuran-ukuran kerikil cincin yang dibawah standar sangat cocok digunakan bagi para remaja. Karena kerikil cincin ukuran besar lebih menampilkan kesan glamour dan wibawa serta hanya lebih cocok untuk orang yang sudah menikah . sedangkan kerikil ukuran kecil lebih menampilkan kesan elegan, simpel, cute dan trendy.

 Trend kerikil akik kian usang kian digandrungi oleh banyak kalangan INFO  Tips Memilih kerikil cincin untuk anak muda


2. Pilihlah warna kerikil cincin yang cerah
Warna kerikil yang cerah ibarat hijau muda, pink, kuning, oranye, ungu muda, putih, merah ataupun biru merupakan warna-warna yang dekat kaitannya dengan jiwa muda, energik, simpatik, berani dan lain sebagainya. lagipula sob kalo warna bau tanah lebih cenderung digunakan untuk bapak-bapak.

3. Pilihlah emban cincin yang praktis tapi elegan
emban cincin yang bentuknya praktis tapi elegan lebih fleksibel terhadap banyak sekali situasi. Sangat cocok bagi anak muda yang aktif serta mempunyai banyak aktivitas. Selain itu emban yang praktis juga tidak terlihat norak sehingga ketika dibawa nongkrong bareng teman benar-benar dapat menambah bobot penampilan.

 Trend kerikil akik kian usang kian digandrungi oleh banyak kalangan INFO  Tips Memilih kerikil cincin untuk anak muda


4. Modifikasi bentuk kerikil dan emban
Bagi anak muda atau sampaumur tentu kata "inilah gue" lebih berarti dari apapun. Dalam artian bahwa anak muda dalam banyak sekali situasi akan selalu berusaha menampilkan jati diri nya. So...begitupula dengan kerikil cincin. Sobat muda dapat memodifikasi bentuk cincin atau pun emban cincin sesuai dengan aksara sobat. Bentuk-bentuk lucu ibarat bentuk love dan bunga-bunga lebih cocok bagi sampaumur wanita. sedangkan sampaumur laki-laki dapat memodifikasi bentuk kerikil nya ibarat bentuk segitiga, anak panah, atau bentuk lainnya. Pokoknya sesuai deh dengan jiwa muda yang kreatif, so..pasti cincinnya juga harus unik dan kreatif.

 Trend kerikil akik kian usang kian digandrungi oleh banyak kalangan INFO  Tips Memilih kerikil cincin untuk anak muda

5. Mix and match
Bagi sobat muda yang hobi banget dengan mix and match aksesoris, mungkin sobat muda harus punya banyak koleksi kerikil cincin ataupun modifikasi-modikasi khusus yang sobat rancang sendiri. sehingga tercipta mix and match antara aksesoris yang sobat pakai. Jika kita bicara mix and match sebaiknya sobat muda tidak fokus pada batu-batu berkelas, tetapi fokuslah pada warna serta keunikan dari kerikil cincin yang sobat koleksi. Terlebih lagi dengan batu-batu lokal yang kaya akan filosofi dan adab budaya. wahhh....jadi makin keren nieh.

biar bermanfaat ya...jangan lupa untuk berkomentar ya.



0 Response to "Info Tips Menentukan Watu Cincin Untuk Anak Muda"