TIPS MENCARI REZEKI YANG BERKAH

TIPS MENCARI REZEKI YANG BERKAH
Di Posting Oleh : INFO PENDIDIKAN
Kategori : EDUCATION Tips

Rezeki-berkah.com ~ Perjalanan hidup manusia sangatlah panjang, sehingga tidak mungkin untuk diceritakan dalam sebuah tulisan dengan lengkap dan tertata rapi. Dimulai dari masa di dalam kandungan, masa bayi, masa anak-anak, masa remaja, masa dewasa, hingga masa tua dan akhirnya menutup usia. Perjalanan dari masa ke masa tersebut tentulah tak luput dari peran penting dari orang tua kita. Orang tua selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi anaknya, selalu memberikan pelayanan prima agar kelak anaknya bisa menjadi anak yang cerdas dan berguna bagi orang lain. Sejahat-jahatnya orang tua pasti tidak ingin anaknya menjadi seperti mereka, hewan pun mencontohkan seperti itu. Seekor singa yang bergelar si raja hutan tidak akan memakan anaknya sendiri, mungkin itulah naluri dari orang tua.
Perjuangan orang tua kita tersebut tentunya tak pernah mengharapkan apapun dari anak-anaknya kelak. Mereka selalu ikhlas dalam menjalankan kewajibannya sebagai orang tua, harta kekayaan bukanlah tujuan yang ingin dicapai oleh mereka. Namun kebahagiaan anak-anaknyalah yang membuat mereka merasa puas. Apalagi jika anak-anaknya mampu membuat mereka bangga, itulah hal yang terindah bagi mereka.
Patut kita sadari bahwa apapun hasil yang kita peroleh walaupun itu hasil jerih payah kita sendiri, tentu tidak akan pernah lepas dari peran penting orang tua. Tanpa mereka apalah jadinya kita, tanpa kasih sayang mereka mungkin kita tidak akan mencapai kesuksesan seperti yang telah kita raih sekarang. Ingatlah bahwa Ridhlonya Allah adalah Ridhlonya kedua orang tua kita, artinya jika tanpa ridhlo kedua orang tua kita maka belum tentu kita bisa mencapai apa yang telah kita cita-citakan. Maka, tak akan rugi jika kita selalu mendo'akan kedua oran tua kita, Insya Allah Keridhloan dan keberkahan Allah akan kita rasakan baik dalam waktu dekat maupun dikemudian hari.
Hidup berkah bukan berarti bergelimangan harta kekayaan. Hidup berkah hanya bisa dirasakan oleh orang-orang yang pandai bersyukur. Hidup berkah bisa ditandai dengan kehidupan yang rukun, tentram, damai, bahagia, berkecukupan, dan tidak pernah mengalami kesulitan yang sangat berarti. Rezeki pun mengalir seperti air yang turun dari mata air ke hulu sungai, maka marilah kta bersama-sama belajar mencari dan menggapai keberkahan Allah dengan cara membahagiakan kedua orang tua kita. Karena, merekalah yang membuat kita bisa menjadi seperti sekarang ini.

0 Response to "TIPS MENCARI REZEKI YANG BERKAH"