Info Aplikasi Torch Menyedot Kuota

Info Aplikasi Torch Menyedot Kuota
Di Posting Oleh : INFO PENDIDIKAN
Kategori : EDUCATION hobi batu cincin dan permata

Bagi para penghobi kerikil cincin, keberadaan torch atau lazim disebut lampu senter merupakan hal yang penting. Dengan proteksi torch maka penghobi kerikil dapat dengan terperinci mengamati kerikil cincin yang akan di beli. Biasanya sih, torch tersebut untuk melihat clarity batu, tingkat kristal ataupun corak batu. Bahkan fungsi yang paling utama ialah untuk melihat crack dalam kerikil yang tak terlihat oleh mata.
 keberadaan torch atau lazim disebut lampu senter merupakan hal yang penting INFO  Aplikasi torch menyedot kuota

Mengingat fungsinya yang besar, maka tak heran kalau para penghobi punya torch sendiri yang khusus untuk kerikil cincin. Namun belakangan ini, para penghobi lebih suka memakai torch dari ponsel android. selain gampang digunakan, ternyata aplikasi ini juga memang mudah dan menghemat tempat.

Tapi jangan salah sob...ternyata tuh aplikasi torch bukanlah aplikasi offline. Artinya terperinci bahwa tuh aplikasi menyedot kuota. Hal ini aku alami sendiri ketika berkunjung ke rumah seorang teman sesama penghobi kerikil cincin. Suatu ketika sang teman mengatakan koleksi kerikil cincinya kepada saya. Yah...dengan gaya pede aku pun eksklusif mengeluarkan android untuk menghidupkan aplikasi torch. dan cekrek......torch pun eksklusif menyala. Tak usang lalu entah kenapa si torch tiba-tiba mati sendiri. 

Setelah itu muncul notifikasi bahwa kuota internet sudah habis. Saya sih...gak ambil pusing...terserah deh abis.....yang penting kini mah cincin dulu lah.....saya hidupkan kembali aplikasi torch. Dan sama menyerupai bencana sebelumnya bahwa ada pemberitahuan bahwa kuota internet sudah habis. Ketika itu mulailah aku berpikir,"apa ini bergantung sama kuota tah?" aku coba berulang kali dan kesudahannya tetap sama.

Dan ternyata benar sob....aplikasi torch tersebut ternyata menyedot kuota internet. Hal ini dapat kita lihat dikala aplikasi torch ini berjalan. yaitu ada iklan di layar ponsel bab bawah. Yah dengan terpaksa deh.....kembali lagi ke lampu senter cincin yang lama. 

0 Response to "Info Aplikasi Torch Menyedot Kuota"