Info Bio Solar Aceh

Info Bio Solar Aceh
Di Posting Oleh : INFO PENDIDIKAN
Kategori : EDUCATION hobi batu cincin dan permata

Bio solar aceh sebagai primadona dari kawasan serambi mekah tentu tak diragukan lagi. Dalam event-event besar kemunculan bio solar aceh menarik perhatian para gems lover. Harga nya pun fantastis, untuk kualitas super, bio solar aceh dapat berharga sampai ratusan juta rupiah. 

 Bio solar aceh sebagai primadona dari kawasan serambi mekah tentu tak diragukan lagi INFO  Bio solar aceh

Keberadaan bio solar aceh
Pada dasar nya watu bio solar aceh merupakan watu lumut belimbing. dan bio solar aceh merupakan kualitas terbaik dari lumut belimbing. Orang aceh lebih mengenal watu lumut belimbing ketimbang bio solar aceh. Booming watu bio solar di awali oleh ketertarikan gems lover terhadap tampilan neon yang muncul dari dalam watu bio solar. Namun pada faktanya sangat sulit sekali mendapat watu bio solar dengan kualitas tersebut. Walaupun ada itupun sangat terbatas pada kalangan tertentu saja.

Ciri khas bio solar
Ciri khas bio solar yang paling identik yaitu warna yang menyerupai sekali dengan warna bio solar, yaitu hijau ke kuning-kuningan. Namun menyerupai yang kita tahu bahwa satu bongkahan watu tentu mempunyai banyak warna sehingga kadang-kadang terjadi kebingungan antara gems lover dalam mengidentifikasi watu bio solar. Namun ciri yang paling khas dari bio solar yaitu adanya giwang air atau semacam cahaya neon yang berasal dari dalam batu. 

Perbedaan antara solar aceh dengan bio solar aceh
Bagi para pecinta watu tentu tak absurd dengan solar aceh, Bahkan beberapa gems lover beropini bahwa solar aceh kalau di rawat lambat laun akan bermetamorfosis bio solar. Tapi apapun itu tetap saja ada perbedaan yang fundamental dari kedua watu tersebut.
1. Solar aceh berwarna coklat sedangkan bio solar berwarna hijau kekuningan.
2. Solar aceh bahannya aneka macam di pasaran sedangkan materi bio solar sangatlah langka.
3. Solar aceh harganya lebih rendah ketimbang bio solar aceh.

Pembatasan penambangan bio solar aceh
Karena kelangkaan bahan, pemerintah belakangan ini membatasi penambangan watu bio solar aceh. Berita terakhir bahkan menyebutkan bahwa pemerintah melaksanakan pembatasan yang ketat terhadap ekspolasi watu tersebut. 




0 Response to "Info Bio Solar Aceh"